20
Nov
09

Sony Ericsson Aino, Info & Spesifikasi


Wow, Ada Handphone keren nih ! Kini telah hadir perangkat ponsel yang mampu memuaskan dahaga hiburan Anda. Dengan perangkat ini Anda pasti akan terhipnotis dengan berbagai hiburan yang disajikan. Maka bersiap-siaplah Anda menjadi orang yang paling beruntung dengan hiburan yang ada.
Perangkat ponsel ini tidak lain adalah Sony Ericsson Aino. Handphone bertipe slider ini, berukuran 104 x 50 x 15.5 mm dan berat 134 g. Warna yang ditawarkannya pun ada 2 macam yaitu warna Obsidian Black dan Luminous White. Dengan layar sentuh TFT 3″ beresolusi 432×240 piksel dan warna sebanyak 16.777.216, dapat mempermudah navigasi layar Anda dengan tampilan tajam dan jernih. Lebih jauh dengan keberadaan perangkat ini, berikut adalah beberapa fitur dan spesifikasi utama dari Sony Ericsson Aino :
• GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/2100
• GPRS/EDGE Class 10, HSDPA/HSUPA
• 55MB memori internal plus dukungan slot hot-swap microSD sampai 16GB
• 2 Kamera yaitu kamera 8 MP (plus autofocus, lampu flash LED, geo-tagging, face detection, smile detection, image stabilizer, dan smart contrast) dan kamera utama untuk melalkukan panggilan video
• Wi-Fi 802.11 b/g dan DLNA
• Bluetooth 2.0 dengan dukungan A2DP
• SB v2.0
• messaging SMS (threaded view), MMS, Email
• WAP 2.0/HTML (NetFront 3.5) dan RSS reader
• GPS + A-GPS dan Wayfinder Navigator
• Java MIDP 2.0
• MP3/AAC/MP4 player
• Clear Bass
• PlayNow
• YouTube & Facebook applications
• Remote play for Playstation 3
• TrackID music recognition
• Shake control
Organiser
• SensMe
• Voice memo/dial
• Accelerometer
• Radio FM Stereo plus RDS, Remote Play untuk mengakses Playstation 3
• Baterai Li-Po 1000 mAh
• Standby hingga 380 jam (2G) / hingga 367 jam (3G)
• Talk time hingga 13 jam (2G) / hingga 4 jam 30 menit (3G)
Sejak diluncurkan beberapa saat yang lalu, perangkat Aino memang telah diperkirakan akan menggebrak para pecinta dan pemerhati ponsel di mana pun berada. Dengan menghadirkan kualitas suara dan gambar yang bagus, perangkat ponsel ini bisa menghadirkan berbagai hiburan yang Anda dambakan selama ini. Hebatnya lagi dengan dukungan fitur yang ada, Anda bisa melakukan dengan mudah dan nyaman dalam menikmati hiburan yang ada seperti navigasi layar ala touch screen, bernavigasi dengan built in aGPS, browsing internet, dapat dihubungkan ke TV dengan dukungan DLNA, mentransfer file, menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja dengan media Go, mengontrol perangkat playStation 3 dengan kemampuan Remote Play, dan lain-lain.
Bagi yang berminat, segera deh pesan perangkat ini sekarang. Dengan melihat fitur spesifikasi dan berbagai kemampuan yang ditawarkannya, tak heran kiranya kalau saat ini Aino memang tergolong perangkat ponsel kelas atas. Untuk harga resmi per unit terbarunya saja saat ini sekitar 5 jutaan ke atas. (j-red)

lihat juga Sony Ericsson Satio

sumber : beritateknologi.com


2 Responses to “Sony Ericsson Aino, Info & Spesifikasi”


  1. 20 November 2009 pukul 4:16 pm

    Hmmm…….
    5juta masih tergolong murah
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  2. 20 November 2009 pukul 6:09 pm

    Blog ente udah ane backlink… skrg giliran blog ane ente backlink… mksh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: