Archive for the 'info' Category



01
Des
09

Domain Gratis Dot Com Dot Net Dot Org Dari FreePremium!! Serbuuuu….!!!!

Langsung aja ke tujuan. Domain Dot Com Dot Net Dot Org Gratis dari FreePremium. Om Digit bagi info buat kalian. Tentang FreePremium, benar gratiskah??
Terus terang Om Digit tidak bisa menjawab pertanyaan diatas, lho..:-) Ya iyalah.. untuk mendapatkan  Domain Dot Com Dot Net Dot Org Gratis dari FreePremium ini, kita harus mengikuti peraturan yang berlaku. Yah, dimana saja memang harus begitu, peraturan is number 1. Dan saat ini saya belum selesai untuk memenuhi syarat tersebut. Lanjutkan membaca ‘Domain Gratis Dot Com Dot Net Dot Org Dari FreePremium!! Serbuuuu….!!!!’
30
Nov
09

Daftar Harga Handphone New Release Segala Merek. lengkap Baru/Bekas

Ini dia yang banyak temen-temen tunggu. Kalo kasih daftar harga Nokia aja, ada yang nanya “mana Sony ericson-nya”. Nah kalo udah posting Sony Ericson, ada yang nanya “mana merek yang lainnya boss?”. Makanya, kali ini Om Digit kasih wat yang kemarin tanya mulu. Neh…Lengkap selengkap-lengkapnya. Kalo kurang lengkap. Lanjut di Posting berikutnya yak…Spek lengkap juga bakal Om Digit bahas satu persatu. Jadi…Subscribe mangkanya. Biar bisa dapet info dari kita yang terbaru. Ok berikut ini hasil penellurusran Om Digit untuk Daftar Harga Handphone New Release kali ini… Lanjutkan membaca ‘Daftar Harga Handphone New Release Segala Merek. lengkap Baru/Bekas’

27
Nov
09

Teknik Dasar Fotografi Digital (bag 1) : Shutter Speed

Kali ini Om Digit ingin berbagi beberapa hal yang Om tahu tentang fotografi. Belum lama memang Om Digit kenal dengan dunia fotografi ini. Tulisan ini juga  untuk menjawab beberapa pertanyaan teman-teman yang sebelumnya menginginkan untuk dijelaskan Teknik Dasar Fotografi mulai dari nol. Berikut Om rangkum dari beberapa sumber tertulis yang Om punya (maklum, gak jago nulis). Langsung saja ke bagian pertama.

Lanjutkan membaca ‘Teknik Dasar Fotografi Digital (bag 1) : Shutter Speed’

27
Nov
09

Printer Canon Pixma MP496 & MP276

Canon Pixma MP496 dan MP276

Kabar hangat untuk para Canonian yang lagi cari printer. Om Digit ada sedikit reverensi untuk kalian. Baru-baru ini, Canon kembali menegaskan kehadirannya sebagai penguasa printer inkjet di Tanah Air. Kendati Canon menguasai di segmen printer inkjet singlefunction, vendor tersebut tetap serius menggarap pangsa pasar printer multifunction, dengan meluncurkan jajaran printer terbaiknya yang multifungsi.

Dua diantara dari printer multifunction tersebut adalah, Pixma MP496 dan MP276. Keduanya merupakan alat print dengan kualitas tinggi, tapi dipatok dengan harga cukup terjangkau untuk kelas printer multifungsi.

Lanjutkan membaca ‘Printer Canon Pixma MP496 & MP276’

27
Nov
09

Daftar Harga Handphone Sony Ericson Baru / November 2009

Masih menjawab pertanyaan temen-temen, yang minta daftar harga Handphone Sony Ericson. Berikut Om Digit lampirkan, daftar harga beberapa merek Hp Sony Ericson per November 2009.

Daftar Harga Handphone Sony Ericson Baru, November 2009

Lanjutkan membaca ‘Daftar Harga Handphone Sony Ericson Baru / November 2009’

26
Nov
09

Facebook Bagi-bagi Duit, Ternyata Bisa…

Facebook Bagi-Bagi DuitRevolusioner! Itulah yang Om Digit ungkapkan ketika menemukan sebuah aplikasi advertising online via facebook ini..
Bagaimana tidak?
Selain bisa digunakan untuk beriklan, aplikasi ini bahkan bisa digunakan untuk mengeruk rupiah melalui facebook.

Aplikasi ini bernama “ Bagi-Bagi“, yang diciptakan oleh seorang pemuda kreatif bernama Gunawan T. Wicaksono.

Bagi bagi merupakan jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, anda akan di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan. Lanjutkan membaca ‘Facebook Bagi-bagi Duit, Ternyata Bisa…’

26
Nov
09

Cara Setting Internet HP China

Untuk kalian yang memiliki handphone China, dan masih bingung bagaimana Cara Setting Internet Handphone China. Anda semua bisa tersenyum lega. Karena kali ini Om Digit akan memberikan informasi selengkap-lengkapnya mengenai Cara Setting Internet Handphone China. Berikut selengkapnya :

Lanjutkan membaca ‘Cara Setting Internet HP China’