19
Nov
09

iPhone 3G, Satu Gadget Banyak Komunitas


Bandung – Dukungan Telkomsel pada pengguna iPhone 3G tidak putus seusai transaksi pembayaran di kasir. Hubungan terus berlanjut lewat komunitas sebagai bentuk interaksi antara pelanggan dengan Telkomsel.

“Selama ini kami ada komunitas, namun secara umum yang dilihat dari sisi lama berlangganan dan pemakaiannya. Kalau sekarang dari gadgetnya, iPhone. Kita ingin ada interaksi antara kami dengan pelanggan,” ujar Manager Grapari Bandung Sri Bimo Ariyanto kepada detikINET di Grha Pos Indonesia, Jalan Banda.

Komunitas, imbuhnya, akan membuat pelanggan loyal. Serta dengan adanya komunitas pelanggan bisa mengeksplore keunggulan produk kita.

“Jadi pelanggan dapat merasakan benefit lebih dari iPhone. Tidak hanya sekedar telepon dan SMS saja. Mereka itu memiliki gadget yang multifungsi,” ungkap pria penggila bola ini.

Bimo juga berharap, komunitas yang akan terbentuk ini bisa beragam. Bukan hanya komunitas pengguna iPhone saja, juga turunannya. Yakni komunitas yang berasal dari fitur-fitur yang ada di gadget canggih besutan Apple ini.

“Kan dari satu gadget bisa semuanya. Mulai dari aplikasi office, games hingga musik. Nah, sepertinya nanti ada dari komunitas yang menggunakan iPhone sebagai sarana kerja, games dan musik,” katanya.

Keyakinan Bimo didasari dari data penjualan iPhone di Bandung selama ini. Dari beberapa pelanggan, sejak awal sudah menanyakan keunggulan iPhone dibandingkan dengan gadget canggih lainnya.

“Kemarin saat penjualan kita dapat dari pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Ada yang tanya fitur officenya atau hiburannya,” pungkasya.


0 Responses to “iPhone 3G, Satu Gadget Banyak Komunitas”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: